WELCOME TO BLOG LARAS DEA SAFITRI

Senin, 02 Januari 2017

PERJALANAN HIDUPKU DI SMKI YOGYAKARTA

Aku bernama Laras Dea Safitri, aku sering dipanggil laras :) Aku mengenal SMKI berawal dari cerita ayahku yang memperkenalkan tentang sekolah yang ada di Jogja. Aku mulai masuk SMKI pada tahun 2014. Dengan membawa surat kelulusan SMP saya diantar ayah mendaftar di kampus mardawa mandala ini. Pertama masuk di kampus mardawa mandala ini saya sempat bingung karena di kampus ini terdapat 3 sekolah seni juga, aku mulai mecari-cari dimana letak sekolah SMKI tersebut. kuurutkan dari bagian timur dari SMM Jogja, SMSR Jogja, dan akhirnya SMKI Jogja kutemukan.

Aku masuk ke ruang tamu,lalu disambut oleh petugas penerimaan siwa baru. kuserahkan semua berkas-berkas yang dibutuhkan untuk pendaftaran siswa baru di SMKI. persyaratan-persyaratan yang diajukan sekolah sebagai syarat penerimaan siswa baru mulai kupersiapkan.

Saat melakukan sesi tes yang diperlukan sebagai syarat pendaftaran. tes yang pertama dilakukan adalah tes wawancara yang di ampu oleh I Ketut Idep Sukanaya. sesi tes yang kedua adalah tes narkoba, dimana kita harus melakukan cek laboratorium di rumah sakit/pukesmas untuk membuktikan bahwa siswa yang mendaftar bebas dari narkoba. Sesi tes yang ketiga adalah tes kesehatan yang diampu oleh Ibu Yati. Dan sesi tes yang terakir adalah tes bakat, sesuai dengan jurusan yang saya pilih adalah jurusan karawitan, maka disitu saya harus bermain gamelan, disitu saya memainkan instrumen bonang barung, saron, dan vokal. tes tersebut di ampu oleh Bapak Bimbang Suteja dan Bapak Suyatno. :)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar